Arya Saloka Menggendong Amanda Manopo dalam Pelukan di Ikatan Cinta, Kepengin Juga Nggak?

Wida Kriswanti | 18 Februari 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu adegan romantis ala-ala drama Korea yang juga muncul di Ikatan Cinta, yaitu ketika karakter utama pria menggendong karakter utama wanitanya dalam pelukan. Aldebaran didapati pernah melakukan adegan romantis ini kepada Andin. Langsung meleleh deh lihatnya, he he he.

Jika Anda termasuk yang sesekali mau diperlakukan sama seperti Andin, ada beberapa persiapan yang harus dilakukan suami Anda. Karena faktanya, tidak semua pria mampu membopong pasangannya dengan mudah dan tanpa muncul keluhan di belakang. Entah itu pinggang mendadak sakit, lengan terasa keram, dan lain-lain.

Ketidakmampuan ini termasuk hal yang sensitif bagi sebagian pria. Namun tak ada salahnya bagi yang mau mencoba, berikan panduan langkah-langkah seperti yang dilansir dari WikiHow berikut.

1. Letakkan tangan melingkari tubuh istri Anda

Satu tangan melingkari punggung, satu tangan melingkari bagian belakang lutut. Jangan lupa untuk lebih dulu memastikan salah satu atau kedua tangan pasangan memeluk bahu Anda agar proses mengangkat lebih mudah.

2. Angkat dengan bantuan kaki

Saat mengangkat beban yang berat, akan lebih aman untuk memanfaatkan kekuatan tulang kaki ketimbang punggung. Buat bentuk kuda-kuda pada salah satu kaki yang dijadikan tumpuan utama, lalu angkat pasangan Anda dengan bantuan dorongan tenaga dari kaki tersebut. Anggap seperti hendak angkat beban ya.

3. Rapatkan tubuh pasangan ke dada Anda

Saat sudah berhasil terangkat, cepat rapatkan tubuh istri ke dada, peluk erat tak mengapa, agar tubuh bagian atas Anda ikut membantu menopang beban. Bonus, tahapan ini mulai sedikit terasa intim dan romantis.

4. Pastikan punggung, bahu, dan leher Anda tegak lurus

Gerakan ini mungkin sedikit sulit dilakukan, tapi lebih baik dan aman ketimbang ikut condong ke depan atau membungkuk. Bisa-bisa Anda berdua jatuh tersungkur nanti. He he he.

5. Minta pasangan untuk berpegangan erat

Pokoknya, jangan sampai Anda menyerah dan malah menjatuhkan pasangan Anda. Tak perlu malu, mintalah pasangan untuk memeluk Anda lebih erat dan berpegangan kuat.

6. Turunkan istri Anda jika benar-benar merasa tidak kuat lagi

Tapi, jangan dilempar juga ya, walau ke atas ranjang empuk. Bahaya! Pastikan untuk menurunkan pasangan Anda perlahan dan penuh lemah lembut. Selanjutnya terserah Anda.

Persiapan lain di luar tahapan tersebut, pastikan suami juga rajin melatih otot-ototnya dan melakukannya dengan bantuan efek psikologis, yakni rasa cinta. Kalau angkat tabung gas tidak mampu, angkat istri sendiri pasti mampu deh.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait