Sebelum Belanja, Konsultasi Dulu dengan Konsultan Kecantikan dan Kesehatan

Panditio Rayendra | 16 September 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ingin mencoba produk kecantikan atau kesehatan baru, biasanya Anda deg-degan dan bersikap lebih kritis terkait bahan baku, cara pakai, manfaat hingga efek samping. Ada baiknya sebelum membeli, Anda mengobrol dengan konsultan yang berkompeten. Masalahnya tak semua gerai atau toko menyedikan konsultan ini.

Guardian, jaringan gerai kesehatan dan kecantikan ternama menghadirkan inspirasi gaya hidup bagi perempuan Indonesia yang ingin tampil cantik sekaligus sehat.


“Karenanya kami menyediakan konsultan kecantikan dan kesehatan. Anda bisa mengobrol dengan mereka sebelum membuat keputusan,” terang Head of Marketing Guardian, Erin Arifin, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini. Erin menyampaikan hal itu dalam pembukaan gerai Guardian Gorgeous New Look di Baywalk Pluit Jakarta. Gerai ini konsep baru Guardian dengan suasana modern elegan. Pilihan merek dan produknya pun makin beragam.


Guardian Gorgeous New Look jawaban dari kebutuhan perempuan Indonesia akan gerai yang menyenangkan untuk berbelanja. Tampilannya cantik, lengkap, dengan beragam pilihan produk dan merek lokal maupun internasional. Tak mau kalah dengan gerai lain atau toko daring, ada banyak penawaran menarik. Guardian telah mengimplementasikan konsep baru ini di lebih dari 100 gerai di Indonesia.


“Dimulai konter makeup yang menampilkan nuansa hitam elegan dengan beragam merek dan produk favorit serta eksklusif. Kami sangat dekat dengan perempuan Indonesia sebagai tempat belanja terpercaya yang menyenangkan. Tentunya kami ingin menghadirkan yang lebih lagi, salah satunya melalui konsep baru yang kami luncurkan hari ini agar Anda lebih betah berbelanja,” pungkas Erin.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait