Mark Harmon Minta CBS Membungkam Ocehan Pauley Perrette

Hari Murtono | 28 Juni 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan antara bintang utama drama NCIS rupanya terus berlanjut. Pernyataannya Pauley Perrette soal serangan yang dilakukan Mark Harmon memicu segala permasalahan. Pernyataan yang dibuat Pauley 7 Juni lalu, membuat Mark berang dan melakukan protes pada stasiun televisi CBS.

“Mark mengatakan kepada mereka bahwa dia belum menyewa pengacara, tetapi ia siap untuk mengambil tindakan hukum jika Pauley terus mengklaim Mark menyerangnya dan mengintimidasi,” tukas seorang sumber.

Lewat cuitannya di akun Twitter beberapa pekan lalu, Perrette mengklaim aktor berusia 67 tahun itu telah memeriksa tubuhnya dan mendorongnya di lokasi syuting jelas sang sumber pada Radar. “Saya tak akan kembali ke serial itu.Saya takut pada Harmon dan dia menyerang saya. Saya punya mimpi buruk tentang itu,” tulis Pauley waktu itu.

Setelah lama berdiam diri, Mark akhirnya tak tahan juga disudutkan."Pauley membuatnya seolah-olah telah melakukan kontak fisik dengannya, dan dia bersikeras tidak pernah lakukan,” tukas snag sumber. "Mark merasa semuanya tidak terkendali dan ingin CBS melakukan sesuatu sebelum dia Melakukannya dengan paksa,” lanjut sang sumber.

Sementara CBS tengah mengatur jadwal untuk meluncurkan sitkom barunya, Broke, musim gugur ini.Permintaan Harmon sejauh ini tak bisa diabaikan. Mark adalah bintang besar CBS dan mengharapkan jaringan televisi tersebut untuk mendukungnya.

"Mark mulai meminta orang-orang humasnya mengeluarkan cerita positif tentang dirinya untuk menangkal semua hal negatif," kata sumber itu."Tapi dia masih mencari dukungan yang berarti dari jaringan.”

Sejauh ini, Mark Harmon dan CBS tidak menanggapi permintaan komentar media. Saat ini Mark merupakan aktor NCIS dengan gaji tertinggi 525 ribu dollar per episode.

( hari / ray )

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait