Sibuk Cari Manajer, Menghan Markle Mau Berakting Lagi?

Binsar Hutapea | 30 Januari 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle diindikasikan tengah mempertimbangkan kembali ke Hollywood usai mundur dari Kerajaan Inggris bersama Pangeran Harry.

Menurut sumber yang dikutip Us Weekly, ibunda Archie tersebut kini sibuk mencari manajer dan juga agen untuk mewakilinya. 

“Meghan sedang aktif mencari perwakilan,” kata sang sumber. “Bisa jadi manajer atau agen, dan dia telah menghubungi beberapa orang untuk mendapatkan seseorang yang mewakilinya untuk proyek profesional di masa mendatang," lanjutnya. 

Meghan Markle sendiri diberitakan bakal terlibat dalam sebuah proyek bikinan Disney. Meghan Markle akan menyumbangkan suaranya untuk proyek yang masih dirahasiakan tersebut. Sebagai imbalannya, Disney memberikan donasi untuk organisasi Elephants Without Borders

Meghan Markle melakukan debut aktingnya pada 2002 lewat serial General Hospital. Bertahun-tahun hanya mendapat peran kecil di TV dan film, ia mendapat terobosan besar setelah memerankan Rachel Zane dalam serial Suits pada 2011. Enam tahun kemudian, Meghan Markle mundur dari dunia akting untuk menjadi anggota keluarga Kerajaan. 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait