Hubungan Masih Buruk, Pangeran William Belum Berdamai dengan Pangeran Harry

Binsar Hutapea | 9 November 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Harry tak akan berdamai dalam waktu dekat. Hal itu disampaikan penulis biografi Kerajaan Inggris Robert Lacey.  Kepada Pagesix.com Lacey menyebut hubungan kakak beradik tersebut masih sangat buruk. 

Penulis buku Battle of Brothers: William, Harry and the Inside Story of a Family in Tumult mengatakan bahwa William baru-baru ini mengadakan pesta untuk berterima kasih kepada orang-orang yang terlibat dalam patung ibunya, Putri Diana, yang diresmikan di Istana Kensington pada Juli lalu. Harry dan istrinya, Meghan Markle, tidak hadir di acara ini.

"Saya berbicara dengan dua orang yang hadir di pesta itu dan cukup jelas dari hal-hal mereka katakan bahwa kemarahan William terhadap Harry masih ada," ungkap Lacey. “Dia tetap tidak senang dengan apa yang telah dilakukan adiknya. Tidak ada kemungkinan untuk segera rekonsiliasi. Maksudku, hal itu tidak diinginkan oleh kedua pihak. Terlalu banyak hal pahit yang telah dikatakan.” 

Tidak diragukan lagi "hal-hal pahit" Itu mengacu pada wawancara Harry dan istrinya Meghan Markle dengan Oprah Winfrey. Pada Maret lalu, pasangan yang sekarang tinggal di California ini memberikan wawancara eksplosif yang menyinggung topik seperti Kate Middleton yang diduga menyebabkan Meghan menangis beberapa hari sebelum pernikahannya dengan Harry dan juga soal hubungan Harry dengan ayahnya, Pangeran Charles, dan juga dengan William.

Yang paling mengejutkan, pasangan itu mengklaim bahwa seorang anggota keluarga kerajaan yang tidak disebutkan namanya telah bertindak rasis. Hal itu terjadi beberapa saat sebelum Archie, anak pertama Harry dan Meghan dilahirkan. Anggota kerajaan tersebut menyatakan keprihatinan kepada Harry mengenai seberapa gelap warna kulit Archie. Seperti diketahui, Meghan merupakan wanita keturunan kulit hitam.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait