MTV Punya Video Seks Peserta Reality Show Jersey Shore, Direkam dari Kamera Tersembunyi

Supriyanto | 29 Januari 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acara reality show MTV Jersey Shore yang populer di televisi Amerika Serikat menyimpan banyak dokumentasi adegan seks pesertanya. Pauly DelVecchio salah satu peserta mengungkap  ada banyak kamera tersembunyi yang merekam kegiatan mereka di villa pinggir pantai itu.

Pauly menyebutkan kamera tersembunyi merekam semuanya, termasuk adegan seks di antara para pesertanya meski melakukannya secara diam-diam. Hak tersebut diakui Pauly melanggar privasi, meskipun televisi menayangkan video tersebut.

“Mereka memiliki rekamannya entah di mana. Mungkin disimpan di tempat aman. Ada banyak sekali rekaman video seks kami. (Mungkin) aku ingin menjualnya suatu hari,” ungkap Pauly DelVeccchio  dalam sebuah podcast di YouTube.

Apalagi dibeberkan Pauly, peserta kadang mengajak teman baru usai pergi ke kelab malam. Selain itu, ada beberapa kisah asmara yang terjadi antara peserta pria dan wanita.

Peserta MTV Jersey Shore pun sadar ada rekaman video seks mereka. Bahkan hal tersebut sering dijadikan bahan candaan kala itu. Mereka selalu menanyakannya ke pihak produksi, walau tak pernah ada jawaban.

“Rekaman tersebut benar-benar ada. Kami selalu membuat candaan dan bertanya,’Yo, di mana rekaman video tersebut?’” ungkap Pauly.

MTV Jersey Shore adalah sebuah program televisi tentang delapan orang Italia-Amerika yang tinggal bersama selama dua bulan di sebuah villa tanpa ponsel, televisi, dan internet.

Acara reality show itu pertama kali tayang pada Desember 2009 dan meraup kesuksesan besar, meski sempat dikritik oleh kelompok masyarakat Italia-Amerika karena memakai kata guido sebagai promosi mereka tentang para peserta yang dianggap sebagai panggilan yang bersifat rasial.

Tak hanya itu saja, Nicole Polizzi yang juga salah seorang peserta mengaku sempat stres saat mengikuti menjalani acara tersebut.

“Mereka memiliki kamera di mana-mana, setiap saat... Anda selalu diawasi. Anda agak paranoid, karena Anda seperti, 'Siapa yang mengawasi saya?' Ini trippy. Itu mengacaukan kepalamu. Namun itulah mengapa kita menjadi gila. Itu sebabnya kami bertarung satu sama lain. Itu sebabnya kami minum."

“Kami tinggal di rumah selama dua bulan dengan omong kosong itu. Kami tidak dapat memiliki ponsel, TV, radio, atau internet. Tidak ada yang normal. Ini seperti penjara, dengan kamera. Satu-satunya saat kita tidak berada di depan kamera adalah saat kita sedang mandi, dan itulah mengapa kita semua mandi selama tiga jam, hanya untuk melepaskan diri dari itu semua,” pungkas Nicole Polizzi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait