Justin Bieber Disebut Akan Segera Rilis Album Terbaru

TEEN.CO.ID | 28 Maret 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira untuk para penggemar Justin Bieber, pasalnya sang idola dikabarkan akan segera merilis album terbarunya.

Kabar itu bermula dari unggahan terbaru penyanyi tersebut di Instagram. Justin Bieber sendiri terakhir merilis album bertajuk Purpose pada 2015 lalu.

Suami Hailey Baldwin itu mengunggah sebuah foto dengan caption yang panjang. Dia mengungkapkan bahwa dia sempat rehat demi kesehatannya setelah merilis Purpose. Justin Bieber juga menceritakan pengalaman dirinya melakukan tur konser bertajuk Purpose Tour dari 9 Maret 2016 hingga 2 Juni 2017 lalu.

Tur konser itu seharusnya berakhir pada 15 Oktober 2017. Namun, Justin Bieber memutuskan membatalkan 15 pertunjukan konser tersebut.

"Aku sadar, dan mungkin kalian juga melihat bahwa aku tidak bahagia pada tur terakhir dan aku tidak layak, begitu juga kalian. Kalian membayar untuk datang dan menikmati konser yang enerjik dan aku secara emosional tidak bisa memberikannya pada kalian bahkan hingga tur terakhir," tulis pelantun Love Yourself itu.

"Aku saat ini sangat fokus memperbaiki beberapa hal mendasar yang dimiliki kita semua, sehingga aku tidak akan jatuh, dapat mempertahankan pernikahan dan menjadi ayah seperti yang aku inginkan," tambahnya.

"Musik sangatlah penting bagiku, tapi tidak ada yang lebih penting dari keluargaku dan kesehatanku. Aku akan segera kembali dengan album yang keren," ungkap Bieber.

Postingan ini pun mendapat dukungan dari sang istri. Hailey bahkan tidak segan memberikan komentar positif untuk Justin Bieber. "Itu benar. Sangat mencintaimu," tulisnya di kolom komentar.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait