Gading Marten - Gisella Anastasia Cerai, Nikita Mirzani: Enggak Nyangka Aku!

Supriyanto | 22 November 2018 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kaget dan tak menyangka Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu. Padahal, setelah menikah lima tahun lalu pasangan ini jauh dari gosip.

Nikita Mirzani menilai, tak selamanya artis yang terlihat harmonis dan bahagia di depan kamera sesuai dengan kenyataan. Buktinya pasangan Gading Marten dan Giselle Anaastasi yang selama ini disebut-sebut pasangan ideal.

"Enggak nyangka aku. Enggak nyangka lah. Iya makanya balik lagi apa yang terlihat di media memang kadang-kadang suka berbeda sama kenyataan," ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Soal penyebab perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten, Nikita Mirzani mengaku tidak tahu. Sebab, Gisella Anastasia tidak pernah bercerita kepadanya mengenai kehidupan pernikahannya.

"Eggak tau gue. Gue enggak tau apa-apa," kata Nikita Mirzani. "Eike kan bukan keluarga mereka. Orang kalau bertemu mereka di tempat disko terus, jadi enggak tau ada apa keluarganya," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait