Suaminya Mesra dengan Irma Darmawangsa, Wanita Ini Curhat di Instagram

Supriyanto | 23 November 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini pedangdut Irma Darmawangsa kedapatan tengah berduaan dengan seorang pria tampan. Foto kebersamaan Irma Darmawangsa dengan pria itu diunggah di sejumlah akun gosip Instagram.

Belakangan diketahui pria yang tengah bersama Irma Darmawangsa adalah Aksay Abdillah, yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Yang mengejutkan, Aksay sudah memiliki istri dan anak.

Shamila, istri Aksay Abdillah, pun buka suara. Lewat Instagramnya, Shamila menyampaikan kegelisahannya melihat sang suami bermesraan dengan wanita lain. Terlebih, salah satu postingan Aksay di Facebook mengindikasikan dirinya betul-betul punya hubungan spesial dengan Irma Darmawangsa.

"Hidup adalah pilihan, kondisi kita saat ini adalah pilihan masa lalu kita, dan masa depan kita adalah pilihan kita saat ini tuk menentukan masa depan, inilah hidup... setiap langkah yg kita ambil penuh dengan pilihan tuk masa depan.. apakah kita harus kembali ke masa lalu??" begitu tulisan Aksay Abdillah, yang diunggah ulang Shamila di Instagramnya. Di unggahan itu Aksay memajang fotonya bersama Irma.

"Baru aja buka FB lagi, APA MAKSUDNYA INI?? @aksay_abdillah jika saya masa lalu kamu dan lebih memilih @irmadarmawangsa sbg masa depan kamu, selesaikan dulu urusan kita, dan tolong direspon cjat saya!!! Kalian susah bgt dihubungi!!" ungkap Shamila, di unggahan yang sama.

Di unggahan berikutnya, Shamila menulis tentang wanita yang agresif mengejar pria beristri. Kali ini Shamila tidak menyebut satu nama. Namun, netizen menduga apa yang diungkapkannya ditujukan kepada Irma Darmawangsa.

"Sepertinya lebih asyik chat & nelpon dengan cewe lain dibanding dengan istrinya sendiri, dan anehnya kenapa sekarang cewe pada agresive ngejar suami org.. kaya kehabisan cowo aja.. karena terlalu aneh kalo dibulang hanya berteman!! Saya diam bukan berarti tidak tahu."

Belum ada konfirmasi baik dari Irma Darmawangsa maupun Aksay Abdillah terkait kabar ini. Irma Darmawangsa sendiri sebelumnya sempat dikabarkan pacaran dengan pesinetron Ricky Cuaca.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait