Pernikahan Syahrini - Reino Barack di Jepang Sudah Direncanakan, Bukan Mendadak

Supriyanto | 1 Maret 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack menarik perhatian banyak orang termasuk Naomi Angela, gadis Indigo yang memiliki penerawangan supernatural.

Naomi mengatakan pernikahan yang digelar pada 27 Februari 2019 di Masjid Tokyo, Jepang memang sudah direncanakan alias bukan mendadak. Naomi pun melihat keduanya sudah berhubungan cukup lama.

"Memang hubungan mereka itu kan bukan baru-baru banget. Sudah ada sebelum-sebelumnya," ungkap Naomi Angelia kepada wartawan di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (28/2).

Soal akad nikah yang digelar di Jepang, menurut Naomi itu semua sudah melalui tahapan pembicaraan keluarga dan ada perhitungannya. Semua juga atas permintaan keluarga Reino Barack, keluarga Syahrini hanya mengikuti.

"Aku sih melihatnya ada hitung-hitungannya, dari pihak lakinya tuh banyak prosedur dan pintu yang dilewati. Kalau dari pihak Syahrini aku melihatnya sih nerima aja," terang Naomi.

Selain itu, Naomi melihat jika Syahrini menyadari sudah cukup usia untuk berumah tangga dan Reino juga berasal dari orang berada.

"Apalagi Syahrini juga berumur, melihat Reino sudah mapan, mungkin di situ cocok," pungkas Naomi Angela.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait