Nikita Mirzani Sebut Reino Barack Alay Sejak Nikah dengan Syahrini

Supriyanto | 6 Maret 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reino Barack blokir Nikita Mirzani di Instagram usai memberi komentar nyinyir atas postingan foto lamaran dengan tagar #SyahReino #EnergyOfAkad dan #restu. Nikita pun mengaku tidak masalah diblokir oleh Reino asalkan tidak diblokir oleh Tuhan.

 

Kepada wartawan Nikita Mirzani mengatakan, ada kejanggalan pada postingan Reino. Menurut Nikita, laki-laki seperti Reino tak peduli dengan berbagai macam hastag atau tagar.

Nikita Mirzani pun menilai jika Reino Barack berlebihan dan kekanak-kanakan.

"Iya maksud gue seorang laki-laki, pengusaha gitu kan terus dari kalangan yang oke juga. Kayanya ini kalau berhashtag-an begitu agak alay ya menurut gue," ungkap Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans Tv, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).

Yang menjadi perhatian Nikita, postingan Reino Barack juga sama persis dengan Syahrini. istrinya.

"Terus hashtagnya juga sama, kata-katanya, penempatannya, semua-semuanya," tambah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menyebut mantan kekasih Luna Maya yang kini menjadi suami Syahrini itu sudah masuk dalam managementnya adik iparnya, Aisyahrani. Jadi mau tak mau semuanya harus mengikuti cara mereka.

"Ya mungkin sekarang Reino udah nikah sama Syahrini udah masuk manajemennya petir (sebutan untuk Aisyahrani, adik Syahrini), nggak tahu juga," pungkas Nikita Mirzani.,

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait