Ditanya soal Postingan yang Sindir Syahrini - Reino Barack, Ini Kata Nikita Mirzani

Supriyanto | 13 Maret 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat Instagram Stories di akun miliknya, Nikita Mirzani menuliskan kalimat sindiran untuk pasangan suami-istri pada Minggu (10/3) malam.

Dalam postingan itu, Nikita Mirzani mengatakan melihat wajah si suami tampak tertekan. Kemudian adik si istri, tampak senyum licik.

Nikita Mirzani juga menyinggung soal pria kaya raya yang memiliki hubungan dengan wanita yang kerap memakai tas palsu dan baru menikah.

Postingan Nikita Mirzani menarik perhatian netizen dan mengaitkan dengan Syahrini - Reino Barack yang siangnya menggelar jumpa pers di sebuah hotel mewah.

Saat dikonfirmasi apakah tulisan di postingan itu dialamatkan untuk Syahrini dan Reino Barack, ibu dua anak itu mengaku tidak ditujukan untuk orang tertentu.

"Itu kan ini kalian, kan persepsi kalian. Enggak ada ke mana, gue mah universal buat siapa aja," ungkap Nikita Mirzani usai mengisi acara di Tans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

Nikita Mirzani juga meminta wartawan untuk memberikan informasi yang sesuai bukan malah berasumsi.

"Kan gue enggak sebutin nama. Lu (wartawan) jangan giring opini deh. Gue kan tidak menyebutkan nama," kata Nikita Mirzani menegaskan.

Ditanya sekali lagi apakah bermaksud menyindir Syahrini, Nikita Mirzani menjawab dirinya tak pernah menyebutkan siapa pasangan yang dimaksudnya.

"Siapa aja lah. Universal aja. Kecuali gue sebut si A si B," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait