Tutup Pintu Damai, Tessa Mariska Merasa Nikita Mirzani Tak Perlu Dikasihani

Supriyanto | 2 April 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tessa Mariska makin geram terhadap Nikita Mirzani dan bersikeras ingin memenjarakan mantan istri Sajad Ukra itu. Ia pun menutup pintu damai lantaran menurutnya Nikita Mirzani tak perlu dikasihani.

"Enggak (damai) lah. Gimana mau damai, dia sindir saya terus, saya juga dong. Itu anak perlu kedamaian enggak? Itu anak saya lihat juga dajal kok," ujar Tessa Mariska di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4).

Tessa kesal lantara putrinya, Anggie Jhovany, diancam oleh Nikita Mirzani. Apalagi belakangan Tessa Mariska merasa tersinggung dengan postingan Nikita Mirzani yang dinilai telah menghinannya.

"Dia cuma gertak anak saya doang. Anak saya udah minta maaf di DM. Kasihan anak saya. Di kampus, dibilang orang 'eh gimana kena UU ITE, abis omongan lo tajem.' Dia dimusuhi temannya. Kesalahan anak saya di mana? Bukan saya membela, tapi saya menanyakan kesalahan anak saya di mana? Makanya anak saya lapor balik," beber Tessa Mariska.

Perselisihan Tessa Mariska dengan Nikita Murzani bermula ketika Anggie berkomentar di akun gosip soal Nikita Mirzani. Ternyata komentar Anggie menjadi salah satu yang di-capture Nikita Mirzani dan diposting di Instagramnya.

Nikita Mirzani dalam postingan itu menulis orang yang memberi komen itu itu bakal dipenjarain dan akan pakai baju oranye (baju tahanan).

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait