Terus Menerus Dihina Nikita Mirzani, Tessa Mariska Meradang

Altov Johar | 4 April 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perteruan antara Tessa Mariska dan Nikita Mirzani semakin memanas. Diketahui, perseteruan ini bermula karena komentar Anggie Jhovany, anak Tessa, di Instagram Nikita. Tak diterima dikomentari, Nikita mengancam memenjarakan anak Tessa itu ke penjara.

Tessa mengatakan, hingga kini Nikita masih terus menghinanya. Bahkan Tessa menyebut Nikita sudah membawa-bawa keluarganya dalam persoalan ini.

"Dia menghina-hina saya terus. Sandal jepit lah, saya tidur ditempat sampah lah, sudah bawa keluarga berarti sudah melebar itu. Tidur di tempat sampah berarti di situ ada suami, ada anak, ada siapa saja yang di rumah kan," ujar Tessa Mariska di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

"Yang mau ngetop siapa? Yang nyenggol duluan siapa? Enggak mikir otaknya, dia nyenggol orang, kita marah. Jadi kalau kita disenggol, kita enggak boleh marah gitu? Kalau kita marah bilang pansos (panjat sosial), enggak ada pikirannya ini anak ya," sambungnya.

Dikatakan Tessa, anaknya juga tidak menandai Nikita dalam komentarnya. Lain halnya dengan Nikita Mirzani yang sempat menandai akunnya di salah satu postingannya, dan melontarkan ancaman.

"Anak saya komen enggak nyebut nama dia juga loh. Anak saya bukan pengikut dia, anak saya juga bukan penggemar dia, anak saya cuma di salah satu akun gosip, enggak mention dia," kata Tessa.

Tessa melanjutkan, wajar jika ia bertanya mendapati buah hatinya diancam. Tapi yang terjadi, Nikita Mirzani terus melontarkan hinaannya. "Entar kalau makin panjang, brojol di mana lu. Di penjara entar lu," pungkas Tessa Mariska.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait