Elly Sugigi Beberkan Status Hubungannya dengan Irfan Sbaztian

Altov Johar | 5 April 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi buka-bukaan terkait hubungannya dengan Irfan Sbaztian. Selama ini Elly mengaku hanya ingin membantu Irfan agar cepat dikenal di panggung hiburan. Namun, yang ia sesalkan, Irfan justru tidak menghargai apa yang sudah dilakukannya.

"Aku memang udah enggak ada apa-apa sama Irfan. Aku buka deh sekarang, aku sama Irfan emang niat aku yang suka sama Irfan. Tapi Irfan enggak suka sama aku itu masabodo," ujar Elly Sugigi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

"Tapi Irfan tolong, kalau mau dibantu totalitas lah. Totalitasnya itu dia memang jalan sama saya berdua, tapi di saat dia jalan sama cewek lain totalitas dong. Ditanya pacaran sama Elly enggak? dia jawab enggak. Totalitas enggak begitu?" sambungnya.

Elly Sugigi membantah jika semua ini disebut settingan, sebab dirinya tak pernah mendapat bayaran dari Irfan. Elly mengaku hanya ingin membantu Irfan.

"Sekarang orang settingan pada bayar kan, katanya gue denger-denger ya. Gue enggak pernah setingan sama siapa-siapa, gue niat bantu Irfan. Enggak, bukan setingan. Dekat tapi Irfannya tidak pernah ngakuin saya. Jadi saya jelaskan kalau dia tidak pernah ngakuin saya ya urusan dia," paparnya.

Elly Sugigi juga mengaku tidak terikat kontrak dengan Irfan untuk membuat skenario ini. Meski ada, itu pun dengan pihak manajemen untuk single yang mereka bawakan bersama. Elly tak memungkiri yang mengajak agar Irfan cepat mendapat endorse.

"Enggak ada ada kontrak manejmen doang buat lagi yang lagu posting itu. Kalau dibilang panjat sosial emang aku yang ngajakin biar dia dapat endorse. Followers-nya berapa sekarang, udah ceklis biru. Siapa dulu kalau enggak dekat sema gue," pungkas Elly Sugigi.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait