Putus, Elly Sugigi: Saya Enggak Tergila-gila Cowok Model Begitu

Altov Johar | 5 April 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi buka suara terkait kedekatannya dengan Irfan Sbaztian, yang mereka pamerkan selama ini. Elly mengakui sengaja menggandeng Irfan untuk membantu mendongkrak namanya di jagad hiburan. Namun, yang Elly sesalkan, Irfan justru tak menghargai niat baiknya.

Saking dekatnya, Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian memang sempat dikabarkan pacaran. Tapi yang terjadi Irfan tak pernah mengakui Elly, sehingga terkesan tidak profesional dengan apa yang sudah disepakati. Elly hanya menganggap Irfan sebagai adiknya.

"Kalau Irfan enggak mau ngakuin saya pacar ya memang saya bantuin Irfan doang. Saya enggak tergila-gila sama cowok model begitu, ganteng doang, enggak. Saya sayang sama Irfan sebagai adik saya, udah lo gue bantu," kata Elly Sugigi, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

Elly Sugigi mengaku yang lebih dulu mendekati Irfan dengan maksud membantu. Oleh karena itu, menurutnya Irfan tidak bisa dikategorikan panjat sosial alias pansos. Meski begitu, Elly membantah jika kedekatannya dengan Irfan dibuat dengan maksud settingan.

"Sekarang orang settingan pada bayar kan, katanya gue denger-denger ya. Gue enggak pernah settingan sama siapa-siapa, gue niat bantu Irfan. Kalau Ferri kan suami dulu, Bagus suami, Aldo suami. Bukan pansos, emang laki gue. Ini kan baru dekat doang tapi belagu," urai Elly.

Elly Sugigi mengaku tulus membantu Irfan. Hasil yang didapat pun sudah terlihat nyata. Irfan dapat merenovasi rumahnya. Di sisi lain, Irfan protes karena Elly mendapat honor lebih besar darinya.

"Misal duit lima juta aku tiga juta dia dua juta, wajar dong. Tapi dia tidak mensyukuri, katanya bajetnya gedean gue. Tapi dia paling baik, enggak pernah minta duit langsung," pungkas Elly Sugigi.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait