Terungkap! Ini Dia Perempuan yang Tepergok Jalan Bareng Irfan Sbaztian

Ari Kurniawan | 5 April 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak butuh waktu lama bagi Irfan Sbaztian untuk mencari pengganti Elly Sugigi. Kamis (4/4), Irfan mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan seorang wanita di sebuah pusat perbelanjaan. 

Unggahan Instastory Irfan Sbaztian di-upload ulang di beberapa akun gosip Instagram. Salah satunya Lambe Turah. 

"Ciyeee Ciyeee Langsung ganti haluan. Asal bukan ke haluan yang HQQ yeee kaaaan," tulis admin akun tersebut sebagai keterangan foto. 

Dalam foto yang beredar, tidak tampak wajah wanita yang bersama Irfan Sbaztian. Belakangan baru diketahui wanita itu adalah penyanyi dangdut Irma Darmawangsa. 

Irfan Sbaztian sendiri tidak menampik kedekatannya dengan Irma. "Kenal sama Irma mah udah lama. Beberapa tahun lalu, tapi intens deketnya tiga - empat bulan ini. Sama dia sering jalan bareng," kata Irfan Sbaztian, saat dihubungi via telepon, Jumat (5/4).

Irfan Sbaztian membantah dianggap selingkuh dari Elly Sugigi. Irfan mengatakan, kedekatannya dengan Irma terjalin setelah hubungannya dengan Elly renggang. 

"Mpok Elly deket sama cowok-cowok, dia juga nyuruh saya cari cewek. Saya bilang, nggak usah disuruh, nanti juga akan deket sendiri," Irfan Sbaztian menjelaskan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait