Irfan Sbaztian Beli Tas Puluhan Juta untuk Irma Darmawangsa, Uang dari Mana?

Ari Kurniawan | 5 April 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari Elly Sugigi, Irfan Sbaztian mengakui dirinya sedang dekat dengan pedangdut Irma Darmawangsa. Meski belum resmi pacaran, Irfan tak segan memberi hadiah mahal untuk Irma. 

Baru-baru ini Irfan Sbaztian memberikan tas bermerek untuk Irma Darmawangsa. "Iya, itu kado ulang tahun dia. Walau telat, saya nggak enak belum ngasih kado," kata Irfan Sbaztian, saat dihubungi via telepon, Jumat (5/4).

Irfan Sbaztian tak bersedia mengungkapkan harga tas yang ia belikan untuk Irma Darmawangsa. Ia hanya menyebut angka puluhan juta rupiah. "Kalau dibelikan motor bisa dapat tiga, hahaha," bilangnya. 

Untuk membeli tas mahal tersebut, Irfan Sbaztian mengaku memakai uangnya sendiri. Bukan dari kedekatannya dengan Elly Sugigi

"Kan saya ada usaha juga. Jadi selama ini saya diam-diam bukan nggak punya uang. Saya memang ada kerjaan sama Mpok Elly," jelasnya. "Saya nggak pernah minta apa-apa sama dia (Elly Sugigi). Seribu pun saya nggak pernah minta," Irfan Sbaztian menambahkan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait