Sempat Berhijab, Ayu Ting Ting Cuek Penampilannya Sekarang Dinyinyiri Netizen

Altov Johar | 29 April 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting sempat mengenakan hijab di beberapa aktivitasnya, usai menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu. Bahkan ketika Pemilu kemarin, Ayu pun terlihat mendatangi TPS dalam balutan hijab.

Namun kini, tampaknya hijab itu sudah tak lagi melekat di kepala Ayu. Ia mengatakan, sejak awal tidak pernah mendeklarasikan dirinya tampil berhijab.

"Kapan saya bilang pakai hijab? Enggak kan?" kata Ayu Ting Ting usai memandu acara Brownis Trans TV, Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

Ayu tak peduli dicibir netizen lantaran penampilannya yang tak lagi mengenakan hijab. Apalagi ia mengaku sudah terbiasa menghadapi nyiyiran yang dialamatkan kepadanya. Apa pun yang dilakujan, Ayu merasa selalu saja dianggap salah

"Saya kan tidak pernah bilang berhijab. Saya sudah biasa di-nyinyirin, saya batuk aja di televisi di-nyinyirin. Saya biarin aja dan tidak pernah baca komentar," kata Ayu.

Meski begitu, Ayu tak menutup diri jika ke depannya akan berhijab. Menurut Ayu, pada dasarnya setiap manusia ingin menjadi pribadi lebih baik lagi ke depannya.

"Ya kalau ditanya mau atau tidak, pasti mau yah. Siapa sih yang tidak mau lebih baik lagi?" pungkas Ayu Ting Ting.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait