Tommy Soeharto dan Mantan Istri Kompak Hadiri Wisuda Anak di Spanyol

Christiya Dika Handayani | 19 Juni 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai bercerai 2006 silam, kehidupan putra keluarga Cendana, Tommy Soeharto dan mantan istrinya, Tata Cahyani, jauh dari sorotan media. Keduanya pun diketahui hidup di negara yang berbeda. Tommy Soeharto menetap di Indonesia, sementara Tata Cahyani tinggal di Singapura.

Meski sudah tak bersama, tampaknya hubungan Tommy Soeharto dan Tata Cahyani masih terjalin baik. Hal ini tampak dari foto yang dibagikan putra mereka, Darma Magkuluhur Hutomo di Instagramnya.

Dalam unggahannya, Tommy Soeharto dan Tata Cahyani terlihat kompak menghadiri momen penting yaitu wisuda Darma di Barcelona, Spanyol. Di fotonya, Darma Mangkuluhur berpose dengan diapit kedua orang tuanya.

Tata Cahyani terlihat begitu cantik dalam balutan gaun berwarna hijau, sementara Tommy Soeharto memakai batik berwarna biru.

"Occasion that unites. Both are always in my heart (kesempatan itu menyatu. Keduanya selalu ada di hati saya)," tulis Darma Mangkuluhur di keterangan fotonya, Rabu (19/6).

Tak pelak momen kebersamaan mereka pun menarik perhatian netizen. Mereka ikut merasa bahagia melihat Tommy Soeharto dan Tata Cahyani yang masih rukun meski sudah bercerai. Namun tak hanya itu, tak sedikit netizen yang mendoakan keduanya untuk kembali bersama.

"Seneng banget liatnya," komentar netizen. "Suittt suittt suitttt. Ayo donk bersatu padu maneh," sambung netizen.

"Ingin sekali melihat pak tommy sama ibu tata bersatu kembali," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait