Adik Ayu Ting Ting Minta Maaf Soal Alasan Absennya Kakak Dari Pesbukers

Christiya Dika Handayani | 3 Juli 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini membuat pengakuan heboh terkait absennya sang kakak di program Pesbukers ANTV.

Diketahui, program unggulan ANTV itu kembali tayang setelah libur Lebaran. Namun di pemunculannya kali ini, Ayu Ting Ting, sebagai salah satu pemain tetap Pesbukers tak tampak bersama pemain lain.

Menjawab pertanyaan netizen di Instastory-nya, Assyifa Nuraini mengisyaratkan jika Ayu Ting Ting sengaja mundur dari Pesbukers karena sudah tidak dianggap.

"Buat apa masih bertahan kalau hanya dianggap sampah," tulis Syifa.

Postingan ini pun viral dan menjadi sorotan setelah dibagikan ulang sejumlah akun gosip. Tak lama berselang, Syifa pun merilis permohonan maaf

Syifa menyebut pengakuannya tersebut tak sengaja dilontarkannya karena salah melihat pertanyaan yang diajukan. Assyifa juga menuturkan jika perasaannya sedang campur aduk saat menjawab pertanyaan tersebut.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya saya salah melihat pertanyaan tentang tanya jawab tadi. Saya tidak melihat jelas kalau itu pertanyaan soal Pesbukers, sekali lagi saya mohon maaf," tulis Syifa di Instastory-nya, Selasa (2/7).

"Mohon maaf untuk semuanya pikiran saya lagi campur aduk, jadi saya salah membaca pertanyaan tersebut," sambung Syifa di unggahannya yang lain.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait