Barbie Kumalasari Sebut Galih Ginanjar Tunjukkan Hal Positif Selama di Tahanan

Altov Johar | 29 Juli 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari kembali mendatangi Polda Metro Jaya, guna menjenguk suami sirinya, Galih Ginanjar. Selama tiga jam Kumalasari bertemu dengan Galih. Ia pun berbagi cerita tentang kondisi suaminya selama di dalam tahanan.

"Di dalam (penjara), Galih kondisinya sehat dan baik-baik saja. Galih juga jadi gemukan selama di penjara. Selama di dalam, Galih lebih religius ya. Dia juga jadi rajin ibadahnya," ungkap Barbie Kumalasari usai menjenguk, Senin (29/7).

Rupanya selama di dalam tahanan, Galih Ginanjar mengembangkan bakatnya di dunia musik. Bersama rekan satu selnya, Galih mencoba membuat lagu. Bahkan Kumalasari berharap, kasus ini segera selesai sehingga Galih dapat menjalankan rencananya untuk rekaman.

"Galih juga buat lagu lagi di dalam penjara bersama bang Kobra. Ya Galih semakin dapat inspirasi lah sampai buat lagu," papar Kumalasari.

Seperti diketahui, hampir setiap hari Kumalasari menjenguk Galih Ginanjar. Menurutnya, hal ini sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai istri, untuk memberikan dukungan moril terhadap Galih yang tengah tersandung kasus.

"Tadi nanya, kan disini besuknya jamnya terbatas. Jumat-minggu enggak ketemu. Ya Galih nanyain keadaan aku, kegiatannya gimana dan apa aja. Jadi ya Galih beribadah tetap, banyak dapat inspirasi lah di dalam penjara," pungkas Barbie Kumalasari.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait