Tulis Surat Permintaan Maaf, Galih Ginanjar Justru Dicibir Karena Hal Ini

Christiya Dika Handayani | 31 Juli 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar hingga kini masih ditahan atas kasus video ikan asin yang menjeratnya. Dari dalam penjara, Galih Ginanjar menuliskan surat permintaan maaf yang ditujukan untuk keluarga besar mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Akun gosip @lambe_turah, Selasa (30/7), mengunggah momen saat istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari membacakan surat permintaan maaf Galih itu di hadapan para awak media.

Tak hanya memohon maaf, dalam suratnya pria berusia 31 tahun itu juga menyesali ucapannya yang menyinggung perasaan Fairuz A Rafiq. Galih Ginanjar juga sudah ikhlas dan membenahi dirinya untuk menjadi lebih baik.

Namun banyak netizen yang langsung menyoroti surat permintaan maaf Galih Ginanjar itu. Pasalnya di akhir suratnya, Galih mengaku menjadi semakin produktif dan kreatif. Bahkan, ia mengungkapkan setelah dinyatakan bebas, ia akan segera merilis karya terbarunya bersama sang istri dan hasil kerja sama dengan sejumlah oknum polisi.

"Insya Allah setelah bebas dari masalah ini, saya akan membuat dan recording album kompilasi bersama vokalis Kaka Band dan istri saya, Barbie Kumalasari. Begitu juga di album itu ada Kompol Beni Leo Betty yang memiliki suara emas dan Brigadir Yogi yang menyanyikan lagu berjudul Polisi Indonesia," kata Barbie Kumalasari dalam video tersebut.

Sontak saja, surat permintaan maaf Galih Ginanjar itu pun langsung banjir komentar netizen. Banyak dari mereka melontarkan cibiran lantaran dianggap tak sungguh-sungguh dalam meminta maaf.

"APAANSI? INI MINTA MAAF ATAU MAU LAUNCHING ALBUM YAH??" kata seorang netizen.

"Berkedok minta maaf pdhl mah mau ngasih pemberitahuan buat bikin album," sambung netizen. "BILANG AJA MAU LAUNCHING ALBUM PAKE PURA-PURA MINTA MAAF," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait