Beredar Video Barbie Kumalasari Rekaman, Netizen: Mending Denger Suara Lucinta Luna

Christiya Dika Handayani | 2 Agustus 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kasus video ikan asin yang menjerat suaminya, Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari justru disibukkan dengan proses rekaman lagu. Hal ini tampak dari video yang beredar di sejumlah akun gosip, salah satunya diunggah @tantee_rempoong_official.

Dalam videonya, Barbie Kumalasari yang sudah mengenakan headphone berdiri di depan microphone dalam sebuah studio. Pemilik nama asli Kumala Sari Mukhlisah ini terlihat memegang kertas putih sambil melafalkan syair lagu.

Melihat unggahan ini, netizen langsung menyoroti suara Barbie Kumalasari. Alih-alih pujian, netizen meminta Barbie Kumalasari untuk tidak memaksakan diri menjadi penyanyi.

"Please, jangan maksain nyanyi," komentar netizen. "Bagus mbak suaranya tp lebih bagus gak usah nyanyi," sambung netizen. "Mbuwaaaakkk, bagus deh bener bagus.. Cuman bagus lagi kalo diem," sahut netizen lain.

Tak hanya itu saja, sejumlah netizen pun membandingkan suara Barbie Kumalasari dengan suara teriakan Lucinta Luna.

"Mending saya dengar lucinta luna teriaak," kata netizen. "Bagusan teriakan gagak ala lucinta luna," ujar netizen. "Mendingan denger suaranya LL, drpd suara siapa ini namanyaa," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait