3 Langkah Merawat Kulit Dengan Teknologi Kecantikan Instrinsic Youth

Panditio Rayendra | 3 September 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tak ingin cantik dan awet muda? Namun impian ini bisa tergerus seiring bertambahnya usia mengingat paparan racun atau polutan, radiasi ultraviolet dan faktor lingkungan lain bisa mengganggu kesehatan kulit serta membuatnya tampak kusam. Tak heran jika teknologi kecantikan terus dikembangkan. Salah satunya, instrinsic youth technology yang digagas Trulum. Teknologi yang termanifestasi dalam rangkaian produk Trulum mengajak kaum hawa merawat kulit dengan tiga langkah sederhana untuk seluruh lapisan.


Pertama, membersihkan kulit. Langkah pembersihan berfokus pada efisiensi lapisan epidermis. Lapisan ini diyakini sebagai garis pertahanan terluar untuk melawan gangguan luar yang dapat mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan. Kedua, menguatkan kulit khususnya lapisan tengah atau dermis. Penguatan dilakukan dengan mengondisikan jaringan ikat tetap optimal dan meningkatkan fungsi dermis. Terakhir, melindungi dengan fokus pada optimalisasi hipodermal alias lapisan dasar kulit.


“Hipodermis terdiri sel-sel lemak yang mengisi kulit. Ia membuat kulit berisi, berkilau, dan tampak sehat. Polutan dapat mengganggu kesehatan fungsi lapisan dalam kulit dan membuat kulit kusam. Langkah melindungi bekerja untuk memperbaiki semua ini dan mencegah perusakan kulit dari dalam,” beri tahu Executive Director Synergy WorldWide Indonesia, Tenri Yulia, kepada tabloidbintang.comdi Jakarta, belum lama ini. Ia menambahkan, perawatan secara konsisten memaksimalkan fungsi kulit dan memberikan kesan lebih muda.


“Kulit yang dirawat menjadi sehat. Hasil akhir kulit sehat, munculnya kecantikan alami,” urai Tenri. Belakangan kesadaran kaum hawa dalam merawat kulit terus meningkat. Ini tampak dari omzet penjualan sejumlah produk perawatan kulit. Pada 2013 misalnya, penjualan produk perawatan kulit di dunia mencapai 105 miliar dolar AS. Diperkirakan, hingga akhir tahun ini, penjualan melonjak menjadi 130 miliar dolar AS. “Angka ini menunjukkan, tren kecantikan tak pernah padam,” ulas Vice President Synergy WorldWide, Ben Magalei.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait