Gosip Diporoti Pacar Bulenya, Nikita Mirzani : Nggak Apa-apa, Duit Gue Banyak

Supriyanto | 2 November 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cerai dari Dipo Latief, Nikita Mirzani kini berpacaran dengan pria bule asal Perancis, Betsale Fdida. Beredar kabar, Bets mendekati Nikita Mirzani hanya untuk mengincar materi saja.

Saat ditanya soal kabar yabg beredar, Nikita Mirzani menanggapi dengan santai. Janda tiga anak itu mengaku tidak masalah jika memang kekasihnya memanfaatkan dirinya.

"Oh iya nggak apa-apa kalau ada yang bilang gitu. Nggak apa-apa kan duit gue banyak," ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/11).

Meski demikian, Nikita Mirzani menegaskan kekasihnya tidak pernah menuntut macam-macam, apalagi minta dibelikan barang mahal. Justru, Nikita Mirzani yang sering ditraktir oleh Bets.

"Dia nggak morotin gue juga. Dia ke sini pakai ongkos sendiri, beberapa kali makan dia bayarin. Bule tuh nggak kayak orang Indonesia, morotin, kucing, beda dia nggak ngerti morotin itu apa," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menyebut Bets beda dengan kebanyakan pria muda yang mendekati. Artis seksi sensasional itu pun mengungkap dirinya menyayangi Bets.

"Beda banget sama berondong di sini, tiba-tiba WhatApps minta motor. Ini itu, kalau dia nggak minta apa-apa, yang penting gue sayang sama dia," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait