Daripada Hura-hura Tak Jelas, Ayu Ting Ting Pilih Bermain dengan Teman Masa Kecil

Supriyanto | 25 November 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting belakangan terlihat aktif bersama anak remaja lingkungan rumahnya, kawasan Depok. Hal tersebut diketahui dari postingannya di akun Instagram miliknya.

Pelantun "Sambalado" itu mengatakan, memang sengaja meluangkan waktu untuk teman-teman masa kecilnya. Ayu hadir saat mereka bermain futsal, bulutangkis hingga ikut bersepeda santai.

"Ya lagi aktif aja sama anak-anak yang ada di rumah senang ngumpul sama mereka, adik-adik saya teman-teman saya waktu kecil. Kita selalu ngadain kegiatan positif kayak olahraga," ujar Ayu Ting Ting usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ayu sudah mengikuti selama sekitar tiga bulan ini. Meski Ayu tak terjun langsung bermain futsal, Ayu terus mendukung kegiatan remaja di rumahnya.

"Terus sudah hampir 3 bulan sepedaan bareng, main badminton seminggu sekali. Ada juga futsal anak anaknya. Saya sih enggak main (futsal) cuma datang aja support biar makin semangat hidupnya pada sehat," kata Ayu Ting Ting.

Aktivitas tersebut diakui membuat hidupnya lebih bermakna ketimbang hura-hura tak jelas.

"Sebenarnya kita sudah kenal dari kecil cuma baru akhir akhir ini saya gabung sama mereka, adain acara bareng sama mereka ternyata seru banget. Daripada main keluar hura-hura dengan yang tidak karuan lebih baik saya bermain bersama mereka," pungkas Ayu Ting Ting.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait