Disebut Mirip Barbie Kumalasari, Novi Rizki Anggap sebagai Pujian

Ari Kurniawan | 27 Desember 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dianggap punya kemiripan wajah dengan Barbie Kumalasari, pedangdut Novi Rizki jadi buah bibir di jagad maya. Ada yang memuji, tapi tidak sedikit juga yang meghujat. 

Tidak ambil pusing, Novi Rizki menanggapi santai komentar negatif yang dialamatkan kepadanya. 

"Aku berusaha menanggapi dengan santai. Walaupun banyak yang bilang pansos atau apapun, aku nggak terlalu mempedulikan itu," ujar Novi, di Studio TransTV, Jakarta Selatan.

Novi Rizki sendiri tidak merasa mirip dengan Barbie Kumalasari. Tapi, dia berusaha mengambil sisi positif dari pendapat netizen.

"Jujur ya, ketika aku dibilang mirip, aku sendiri juga agak bingung. mirip di mana, tapi ya itu aku anggap sebagai pujian lah ya," bilang Novi. 

"Aku tetap seorang Novi Rizki, yang sedang merintis dunia dangdut, yang sedang merilis beberapa karya lagu ke depannya dan beliau Mbak Kumalasari adalah sosok yang luar biasa", sambungnya.

Tak dipungkiri Novi Rizki, Barbie Kumalasari adalah salah satu inspirasinya di dunia hiburan. Termasuk soal keberhasilan Barbie menurunkan berat badan secara drastis.

"Mungkin cocok juga ya dengan lagu aku 'Cantik itu mahal' hehe, butuh perjuangan untuk menjadi cantik dan tubuh ideal. Jadi terima kasih untuk netizen mudah-mudahan jangan berlebihan ah," pungkas Novi.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait