Wabah Corona Tak Halangi Gisella Anastasia Bertemu Pacar

RIK | 17 April 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia mengurangi aktivitas akibat pandemi Corona. Tapi, Gisel tetap bertemu dengan sang kekasihnya, Wijaya Saputra. Sampai saat ini, ia dan sang kekasih acap kali masih menjalani aktivitas bersama.

"Masih, masih (bertemu). Kita kan soalnya dari awal karantina, kita udah dari Bali bareng, ya kita sudah bertukar udara yang sama. ya kita sih aman jadimasih ketemu," kata Gisella Anastasia melalui sambungan telepon, belum lama ini.

Pertemuan mereka saat pandemi Corona berlangsung pun tak dilakukan untuk hal yang sia-sia. Jika sedang bersama, Gisella Anastasia dan Wijin memilih untuk melakukan olahraga bersama guna menjaga kesehatan tubuh masing-masing.

"Biasanya kita lari bareng terus pulang ke rumah masing-masing. Awalnya kita kan di GBK, tapi nggak pernah posting-postingkan, karena kondisinya lagi begini. bukan karena takut, tapi prihatin aja. sekarang GBK-nya sudah tutup. jadi (lari)di luar GBK, di pinggir jalan, itu kan gede. kosong, nggak ada orang," terangnya.

Di samping itu, perempuan asal Surabaya itu juga menuturkan, meski masih beraktivitas di luar rumah saat pandemi Corona, sebisa mungkin ia dan kekasih tetap menjaga keamanan dengan menerapkan imbauan dari pemerintah.

"Kita pun tahu benget, pake masker, kalau keluar masuk mobil pake hand sanitizer. Jadi sampe rumah langsung mandi. Jadi melindungi diri sendiri, sehatnya masih dapet. masih sehat juga otaknya karena nggak di rumah banget," pungkas Gisella Anastasia

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait