Dampingi Gempi Belajar di Rumah, Gisella Anastasia Dapat Banyak Pelajaran Baru

RIK | 17 April 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti kebanyakan orang, Gisella Anastasia ikut mengurangi aktivitasnya di luar rumah selama masa pandemi Corona. Selama masa karantina diri itu, aktivitas keseharian Gisel pun dihabiskan untuk menemani putrinya, Gempita Nora Marten.

Gempi, menurut Gisel, setiap harinya harus menjalani sekolah online. Sebagai ibu, sebisa mungkin ia pun selalu mendampingi Gempi untuk tetap bisa belajar meski harus berdiam diri di rumah.

"(Kegiatan di rumah) Hampir sama aja. Cuma Gempi sekolahnya online, aku temani untuk operasiin gadgetnya. terus ada tugas dan segala macem," kata Gisella Anastasia melalui sambungan telepon, Rabu (15/4).

Menurut Gisel, menemani sang anak belajar secara online ternyata ikut memberikan pengetahuan baru bagi dirinya. Sebagai ibu, saat seperti ini Gisel dituntut untuk menggantikan sosok guru bagi Gempi saat belajar di rumah.

"Tapi jadi banyak belajar hal baru sih. Tadinya kan nggak begitu banyak tau dengan urusan sekolahnya, tau-tau kayak gini jadi lebih fokus. menurut aku dia jadi cepat menerima dan bisa ngembangin sendiri untuk urusan sekolahnya," pungkas Gisella Anastasia

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait