Disentil soal Sumbangsih Hadapi Corona, Gisel : Orang-orang Enggak Perlu Tahu

RIK | 18 April 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penyanyi Gisella Anastasia mengaku gerah akan komentar-komentar netizen pada dirinya. Sebagian dari mereka menganggap Gisel tak menunjukkan empatinya pada masyarakat yang terdampak wabah Corona lantaran terlihat tak pernah ikut mengunggah aktivitasnya berdonasi. Padahal, hal itu sama sekali tidak benar.

Tanpa harus publikasi, Gisel mengaku sudah melakukan aksi sosial untuk mereka yang terdampak wabah Corona.

"Bagi-bagi (sumbangan) kok, tapi saya bukan orang yang suka ditulis-ditulis," kata Gisella Anastasia saat dihubungi awak media, belum lama ini.



"Zaman sekarang orang-orang lumayan ya, ada juga yang sampe gerah karena dianggap enggak ngasih (sumbangan) karena enggak posting. Sekarang kalau ngasih harus diposting," lanjutnya kemudian.

Bagi ibu satu anak itu, melakukan kebaikan bisa dengan banyak cara. Sebisa mungkin ia pun tak ingin menunjukkan hal tersebut hanya untuk mendapat pujian dari masyarakat. 

"Kalau buat aku, tangan kanan memberi, kalau bisa tangan kiri jangan tahu. Kecuali kalau penggalangan dana untuk apa, yang aku bisa galang orang banyak, ya aku ikut. Tapi kalau untuk diri sendiri, orang-orang enggak perlu tahu, enggak enak juga," tutur Gisella Anastasia.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait