Enggan Hitung Kerugian Akibat Wabah Corona, Gisel : Yang Penting Masih Hidup

RIK | 18 April 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penyanyi Gisella Anastasia sadar betul jika wabah Corona yang sekarang terjadi merupakan masalah yang serius. Ia pun enggan menghitung kerugian yang dialaminya karena wabah tersebut, dan memilih untuk memprioritaskan hal lain yang lebih penting.

Bagi Gisel, yang beberapa bisnisnya harus tutup sementara karena wabah Corona, kerugian materil bukan lagi hal yang harus dipikirkan. Menurutnya, saat ini yang paling penting ialah ia dan seluruh karyawannya masih dalam keadaan yang sehat dan bisa bertahan hidup.



"Untuk masalah kayak gini kayaknya kita enggak perlu deh (hitung kerugian), mending fokus sama hal yang positifnya, encourage sendiri sama orang-orang terdekat semuanya untuk semangat terus. Yang penting masih bisa hidup, masih bisa bertahan. Karyawan masih bisa hidup, masih bisa bertahan, enggak ada yang kekurangan, kita udah cukup. Kalau bisa saling berbagi," kata Gisella Anastasia melalui sambungan telepon, beberapa waktu lalu.

Mantan istri Gading Marten itu pun mengatakan jika ia dan partner bisnisnya saat ini tengah mencari solusi terbaik untuk kelangsungan bisnis mereka. Bukan lagi mencari keuntungan, tapi bagaimana bisnis mereka bisa tetap berjalan sehingga masih bisa menghidupi karyawan-karyawannya di masa sulit seperti sekarang.

"Sekarang sih lagi coba cari gimana caranya ngejual produk yang bisa dikirim-kirim aja, buat makanan atau frozen, atau apa gitu mungkin itu bisa jadi salah satu jalan keluar. Aku sih mikirin karyawan, jadi gimana caranya karyawan jangan sampai enggak kerja karena mereka kan butuh untuk hidup juga kan. Jadi dicari juga solusinya, ya berusaha lah yang terbaik, jangan sampai ada yang dirumahkan banget gitu," pungkas Gisella Anastasia.

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait