Pandemi Corona, Rangga Moela Kehilangan Program Striping dan Batal Keluar Negeri

RIK | 29 April 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi virus Covid-19 berdampak langsung pada pekerjaan Rangga Moela sebagai entertainer. Ia mengaku banyak kehilangan pekerjaan selama masa pandemi berlangsung. Apa saja?

Satu pekerjaan yang sudah dipastikan hilang selama masa pandemi virus Corona adalah keterlibatannya di program Pagi-Pagi Pasti Happy (P3H) yang tayang setiap hari di Trans TV. Padahal, program tersebut merupakan salah satu pekerjaan yang memberikan penghasilan tetap lantaran berlangsung setiap hari sebelum masa pandemi Corona berlangsung.

"Kalau pekerjaan udah pasti ada kerugian. Program striping aku yang tiap hari juga nggak tayang selama Covid-19, itu udah pasti satu kerugian. Karena biasanya aku kerja dari Senin sampai Minggu udah ada program," kata Rangga Moela, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Di samping kehilangan program televisi, wabah Corona yang juga menjadi pandemi global itu pun membuatnya rencana kunjungannya ke Korea dan Singapura untuk urusan pekerjaan harus batal.

"Aku kan sekarang sebagai influencer, ada 3 event aku harusnya pergi keluar negeri di bulan lalu ke Korea dua kali, ke Singapura satu kali, itu di cancel juga. Jadi memang ruginya sangat besar karena masalah Covid-19 ini," lanjutnya.

Meski begitu, pria asal Bandung itu pun tak ingin banyak mengeluh. Meski pekerjaannya banyak yang batal, namun melihat kondisi wabah Corona seperti sekarang, kondisi kesehatannya jauh lebih penting. Rangga pun mencoba ikhlas atas beberapa pekerjaannya yang hilang tersebut.

"Tapi ya mau gimana lagi untuk keamanan kita semua. Dari pada nyawa melayang mendingan kerjaan aja yang di-cancel," tandas Rangga Moela. 

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait