Konflik Pangeran William dan Harry Hanya Bisa Diselesaikan dengan Cara Ini

Binsar Hutapea | 20 Juli 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Pangeran Harry diketahui tengah berseteru. Buntut dari konflik itu, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, kemudian memutuskan mundur dari  Kerajaan Inggris. 

Berbicara kepada US Weekly, mantan Sekretaris Kerajaan Inggris Dickie Arbiter mengaku sangat menyesalkan permusuhan di antara kakak-beradik itu. 

“Saya harap mereka bisa menyeIesaikan permasalahan itu, tak seharusnya kakak-beradik bermusuhan, terlebih keduanya pernah melewati trauma yang sama yaitu kematian ibunya, Putri Diana," katanya. “Mereka telah melalui banyak hal dan saling mendukung satu sama lain.  Rasanya tak sehat jika ada permusuan di antara mereka. Saya berharap mereka bisa berkumpul bersama lagi,: sambungnya.

Dickie Arbiter menyebut, permasalah di antara kedua pangeran tersebut sebenarnya bisa diselesaikan. Syaratnya, keduanya harus bertemu secara fisik. 

“Harry tinggal di Los Angeles dan William berada di Inggris, di anatara keduanya ada lautan yang memisahkan. Permasalah di antara keduanya tak akan terselesaikan bila mereka tak berkumpul bersama atau Harry pulang ke Inggris. Jika mereka telah berbicara di telepon, itu awal yang bagus. Tapi lebih bagus andaikata keduanya bertemu langsung," tuturnya. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait