Kangen Manggung, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting Mengobati Kerinduan

Supriyanto | 18 Agustus 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting mengaku kangen nyanyi di atas panggung dengan penonton yang antusias. Pasalnya sejak muncul pandemi Covid-19 lima bulan lalu, semua pekerjaan Ayu sebagai penyanyi dangdut di beberapa kota dibatalkan.

Namun untungnya, Ayu Ting Ting masih memiliki pekerjaan lain di dunia hiburan. Ibu satu anak itu sibuk syuting di televisi sebagai pemandu acara talkshow dan juri di KDI.

"Pastilah. Semua penyanyi pasti kangen manggung. Cuma untungnya alhamdulillah masih diberikan rezeki dan kesehatan, itu aja sudah bersyukur banget," ujar Ayu Ting Ting di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8).

Ayu menyebut, selama pandemi dirinya juga belum berani pergi-pergian jauh. Apalagi jumlah pasien yang positif Corona makin banyak.

"Belum. Belum bisa ke mana-mana. Kemarin aja 17-an enggak boleh ngerayain apa-apa. Jadi masih dalam suasana Covid. Jadi benar-benar belum normal,"

Lantas apa yang Ayu Ting Ting lakukan untuk mengobati kerinduannya manggung?

"Nyanyi aja Mas di RT, ha ha ha... alhamdulillah saya masih ada kerjaan, jadi setiap hari jadi fokusnya ke kerjaan itu aja. Nyanyikan di TV bisa, setiap hari malah," pungkas Ayu Ting Ting.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait