Hampir Celaka Akibat Mobil Ban Sobek, Begini Kondisi Anak-anak Nikita Mirzani

Indra Kurniawan | 14 Desember 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dugaan teror kembali dialami Nikita Mirzani. Setelah mengalami teror lewat SMS, kali ini ban mobil Nikita menurut penuturannya disobek secara sengaja.

Kejadian tersebut dialami Nikita Mirzani di kawasan Sunda Kelapa Jakarta, Minggu (13/12) siang.

"Kejadiannya di Sunda Kelapa siang ini jam 12.45. Untungnya Alhamdulillah mobil oleng saat sudah keluar dari tol," cerita Nikita Mirzani dilihat tabloidbintang.com, Senin (14/12).

Nikita Mirzani tidak sendirian. Di dalam mobil ada seorang sopir, tiga anak Nikita, dan pengasuh anak Nikita. Ia bersyukur anak-anaknya baik-baik saja.

"Mobil saya bannya disobek secara sengaja dan di mobil itu ada isinya ke-3 anak saya. Ada suster dan supir saya. Alhamdulillah ke-3 anak saya baik-baik saja," kata Nikita Mirzani.

Artis sensasional ini tidak akan tinggal diam. Dia menyebut teror tersebut dilakukan dengan cara kampungan.

"Kalian mencoba menteror saya dengan cara seperti ini. Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali," kata Nikita Mirzani.

"Sekarang kalian mau mencoba mengintimidasi yang bisa membahayakan saya dan seluruh anak saya dengan cara yang kampungan," lanjut ibu dari Arkana Mawardi, Azka Raqilla Mawardi, dan Laura Meizani Nasseru Asry.

Beberapa netizen menyarankan Nikita mengecek CCTV di sekitar lokasi untuk mengetahui identitas terduga pelaku.

"Kalau ada CCTV di lahan parkir tadi, coba dicek. Lalu perkarakan. Jangan kasih lepas. Ada anak-anak soalnya," beri tahu salah satu akun netizen.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait