Terungkap! Instagram Nikita Mirzani Lenyap karena Terlalu Banyak Di-Report

Ari Kurniawan | 27 Desember 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akun Instagram Nikita Mirzani lagi-lagi lenyap. Ini sempat mengundang kehebohan di tengah netizen yang penasaran dengan penyebabnya.

Diungkapkan langsung oleh Nikita Mirzani, akun Instagramnya menghilang bukan karena ulah peretas atau hacker, melainkan karena kebijakan dari pihak Instagram.

"Enggak ada yang bisa lah orang-orang biasa (hack) kalau udah centang biru, apalagi selebriti kan. Belum ada sejarahnya orang-orang bisa numbangin akun centrang biru. Itu dari Instagramnya karena udah dicek terlalu banyak report dari orang gitu, akhirnya ke-take down sendiri," jelas Nikita Mirzani.

Tapi hal itu tak membuat Nikita Mirzani panik. Janda tiga anak itu yakin akunnya akan kembali pulih dalam waktu dekat.

"Ini kan bukan pertama kalinya hilang. Dulu kan pernah juga, nanti juga balik lagi," bilangnya.

Nikita Mirzani menduga report yang ditujukan ke akun Instagramnya terkait dengan sikapnya yang sangat vokal menyuarakan pendapat. Salah satunya tentang sepak terjang Ketua Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab.

"Ya itu konsekuensi kan, namanya juga menyeruakan pendapat, aspirasi, kita kan enggak bisa bikin orang suka sama kita dong. Ya itu konsekuensi yang harus Niki dapat ketika Niki menyeruakan sesuatu. Tapi santai aja sih," tugas Nikita Mirzani.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait