Kisah Cinta Amanda Manopo: Di-bully karena Pacaran dengan Esa Sigit

Redaksi | 11 Januari 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo dan Esa Sigit pernah sama-sama terlibat dalam sinetron Mermaid In Love. Di sinetron itu, Amanda Manopo melakoni duyung bernama Ariel, sedangkan Esa memerankan Troy.

Sering berinteraksi, tak dinyana, Amanda menemukan kenyamanan dan kecocokan dengan Esa. Tanpa ucapan cinta, Amanda dan Esa akhirnya pacaran. 

Pacaran dengan Esa rupanya membuat Amanda kerap di-bully netizen, terutama saat dirinya mengunggah foto berdua dengan kekasihnya.

Meski di-bully, Amanda tidak menghiraukan kicauan netizen yang menganggap ia dan kekasihnya tidak cocok.

"Banyak yang komen enggak cocok kalau aku sama Esa, tapi aku cuekin aja dan no comment aja," ujar Amanda pada tabloidbintang.com, pada 2016 lalu.

Amanda memilih acuh pada orang-orang yang tak menyukai hubungannya dengan Esa Sigit. Ia mengatakan banyak yang tak setuju jika ia menjadi pacar Esa, namun tak sedikit pula yang mendukung hubungan mereka.

"Emang yang benci sama kita banyak, tapi yang suka dan ngedukung hubungan kita juga banyak kok. Jadi mending diemin aja, apalagi komentar-komentar di Instagram, aku enggak mau balesin," jelas Amanda Manopo yang kini membintangi sinetron Ikatan Cinta.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait