Duh, Jambul Arya Saloka Semasa Kuliah Bikin Salfok Netizen

Nazmi Tsaniya | 2 Februari 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas Arya Saloka terus melambung setelah sukses memerankan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Kesuksesannya beradu akting dengan Amanda Manopo itu mampu membuat siapa pun yang menontonnya jadi ikut baper.

Gayanya yang keren dan cool di sinetron, membuat kaum hawa jadi tergila-gila padanya. Tak ayal banyak warganet yang kepo mencari tahu sosok Arya Saloka di masa lampau.

Baru-baru ini foto lawas Arya semasa kuliah tersebar luas di sosial media, foto itu diunggah salah satu penggemarnya melalui akun Twitter @NurinNaziah7.

Ia mengunggah foto kiriman dari WhatsApp. Ini foto jadul Mas Al alias Arya Saloka. Nurin sendiri pun kaget sampai gulung-gulung karena tiba-tiba dikirimin foto Arya Saloka semasa kuliah itu.

“Demi apa, gue tiba-tiba dikirimin salah bsatu dosen, fotonya mas Al pas jaman kuliah di kampus dulu. Gulung-gulung terjungkal jungkal gue. Gilaaa,”cuit Nurin.

Dosen bernama Bu Yuli ini kemudian menggodanya. "Dapat salam dari cowok ini, bisa ditaruh di dompet," tulisnya.

Gaya Arya Saloka dalam foto terlihat rapi dengan balutan kemeja dilapisi almamater Universitas Negeri Malang (UM) dengan paras muka yang polos namun tetap terlihat ganteng dan manis.

Penggemar Arya yang sering meramaikan lapak Twiter pun langsung ramai menyerbu unggahan itu. Banyak dari mereka yang tak kuat menahan pesona dari Arya.

“Ya ALLAH gemoy sekali,” komentar netizen.

“Manis nya kebanyakan. Semua jenis gula di aduk jadi satu kayaknya,” timpal yang lain.

“Udah ganteng dari sononya yah. pasti pas jaman sma banyak yang naksir,” tulis netizen.

Di sisi lain netizen malah dibikin salfok dengan penampakan jambulnya Arya yang ternyata sudah menjadi ciri khas dari dulu.

“Dari dulu jambulnya emang meresahkan ya bund,” bilang netizen.

“Demi apa ihhh ?!? gemes bgt ya jambulnya moms,” seru netizen.

Saat tim tabloidbintang.com memantau, foto itu telah diretweet 816 kali dan disukai 4.392 pengguna Twitter.

(Nailul Asma/Val)
 

Penulis : Nazmi Tsaniya
Editor: Nazmi Tsaniya
Berita Terkait