Billy Syahputra Hapus Semua Foto Amanda Manopo dari Instagram, Diduga buat Cari Panggung

Indra Kurniawan | 3 Februari 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo kembali dikabarkan renggang.

Sebulan setelah Amanda menghapus foto-foto Billy di akun Instagramnya, kini giliran Billy menghilangkan foto-foto Amanda dari akun Instagramnya.

Terpantau tabloidbintang.com dari Instagram Billy, dari 12 unggahan yang ada di feed, foto-foto Amanda tak ada lagi. Pun di profil Instagramnya, tak lagi ada foto berdua Billy dengan Amanda Manopo.

Pemilik 4,1 juta pengikut Instagram itu mengganti foto profil dengan fotonya sendiri. Tak sedikit warganet menyadari hilangnya foto-foto Amanda.

Beberapa di antaranya mempertanyakan status hubungan Billy dan Amanda melalui kolom komentar unggahan terakhir Billy.

"Bang Billy bilang baik-baik aja sama @amandamanopo. Nyatanya semua foto Manda di hapus di IG. Dulu setiap putus Abang selalu bilang masih baik-baik aja, eh nyatanya udah putus beneran. Sedih aku," kata pemilik akun @al****.

"Yaahhh foto sama kak Amanda hilang...dihapus. Semoga hubungan kalian baik-baik aja ya," harap pemilik akun @kahi****.

Ada yang menduga Billy Syahputra sengaja menghapus foto-foto Amanda biar jadi sorotan publik. Tak dapat dipungkiri, berkat Ikatan Cinta, popularitas Amanda Manopo kini berada di atas Billy.

"Kok foto Manda hilang? Jangan bilang ini strategi buat lu biar lu dapat panggung lagi," sahut pemilik akun @ind****.

Billy dan Amanda pacaran sejak pertengahan tahun lalu. Hubungan keduanya menuai pro kontra. Yang kontra menilai keduanya tidak serasi, apalagi beda keyakinan.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait