Bakal Cerai dari Rohimah, Kiwil: Backup Enggak Ada, Cuma Stok Banyak!

Supriyanto | 3 Februari 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiwil akan mengabulkan permintaan cerai istri pertamanya, Rohimah yang saat ini tengah jalani proses sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal mereka sudah menikah selama 20 tahun.

Meski bakal cerai, Kiwil mengaku santai. Komedian yang mulai poligami sejak 2003 itu merasa penuh percaya diri dirinya masih bisa mendapatkan pengganti Rohimah.

Kiwil memang tampak santai saat menjawab pertanyaan wartawan soal status bakal duda. Bahkan ia malah tersenyum sambil berpose dihadapan wartawan, dengan menununjukkan ibu jari dan telunjuknya di bawah dagu.

“Gila lu gue dibilang jomblo, enggak mungkin lah. Back up, enggak ada cuma stok banyak, gitu aja,” ujar Kiwil di PAJakarta Selatan, Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (3/1).

Kiwil menegaskan, keputusan untuk cerai sudah melalui proses panjang. Pembicaraan secara dewasa juga sudah dilakukan oleh Kiwul dan Rohimah yang diyakini cerai menjadi jalan terbaik.

“Eggak ada (beban). Bagi saya sudah selesai semua jadi enggak ada beban sama sekali. Rohimah juga udah beberapa hari salat tahajud, minta sama Allah dan ini yang terbaik,” terang Kiwil.

“Bagaimana Allah saja. Kan Rohimah bilang bagaimana Allah, Kiwil juga bagaimana Allah. Mungkin ini jalannya Allah jadi mau diapain lagi,” pungkas Kiwil.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait