Sering Sakit Step, Amanda Manopo Diperlakukan Beda Orang Tuanya Semasa Kecil

Indra Kurniawan | 16 Februari 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo menemukan kembali momentum kebangkitannya. Berkat lakon Andin di Ikatan Cinta, ia kini menggenggam popularitas setelah kali pertama mendapatkannya lewat sinetron Mermaid In Love.

Siapa sangka, masa kecil Amanda sering sakit-sakitan. Ia mengidap penyakit step atau kejang demam. Kondisi tersebut bisa tiba-tiba terjadi tanpa gejala.

Hal itu diungkap oleh kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo, melalui kanal YouTube Melaney Ricardo. Gara-gara itu orang tuanya memberi perlakuan berbeda kepada Amanda.

"Dulu waktu umur belasan kayaknya mereka memperlakukan aku dan Manda beda. Tapi memang sebetulnya Manda itu waktu kecil itu punya sakit," kisah Angelica, sulung dari dua bersaudara.

"Dia itu suka sakit, jadi aku banyak mengalah. Dia suka step gitu dari kecil," lanjutnya.

Angelica menilai Tuhan punya maksud di balik sakit yang kerap dialami Amanda Manopo semasa kecil. Salah satunya meraih sukses di bidang yang ia geluti sekarang.

"Ya mungkin Tuhan kasih dia sakit waktu kecil itu mungkin ada maksud Tuhan juga, jadi akhirnya dia bisa jadi seperti sekarang," tutur Angelica.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait