Atta Halilintar Syok Dinyatakan Positif Covid-19 Lagi

Supriyanto | 23 April 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar positif Covid-19 untuk yang kedua kalinya. Kabar Atta terpapar Covid dibagikan lewat akun Instagram miliknya, @attahalilintar, pada Kamis (22/4) malam.

Dalam unggahannya, Atta Halilintar mengaku syok bisa terpapar Covid-19 lagi. Suami Aurel Hermansyah itu tak menyangka bisa dua kali terkena Covid.

"Ya Allah Shock!! Aku positif COVID-19 lagi untuk kedua kalinya... Setelah swab test untuk besok kerja terbang ke Solo...Ternyata hasilnya positif," tulis Atta Halilintar.

Atta memposting foto dirinya berbaring mengenakan masker dan diselimuti sambil diperiksa oleh tim tenaga kesehatan.

Justru Atta Halilintar mengkhawatirkan kondisi  Aurel Hermansyah, yang sempat demam. Bahkan Atta menduga Aurel yang terinfeksi Covid 19.

"Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istriku yang positif ternyata aku... Istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh emana mana dulu sampe dilihat perkembangan 5 hari ke depan...Dikarenakan tidur tiap hari sama aku," terang Atta Halilintar.

Atta Halilintar juga meminta kepada orang-orang yang telah bertemu dengannya untuk segera melakukan test. Ia pun meminta maaf pada teman-teman yang telah menantinya di Solo.

"Untuk teman-teman yang abis ketemu aku sama istri mohon segera swab ya. Maaf ya temen-temen di Solo udah excited banget mau ke sana semoga setelah sembuh tetap bisa ke sana! I'll be back stronger insyaAllah," pungkas Atta Halilintar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait