Nikita Mirzani Sebut Doddy Sudrajat Tak Siap Bertemu Dirinya

Ari Kurniawan | 9 Desember 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani blak-blakan menyebut adik Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly, meminta bayaran mahal saat diundang tampil di podcast YouTube-nya. Tak tanggung-tanggung, Nikita mengatakan dua adik ipar Vanessa Angel itu minta honor 30 juta rupiah. 

"Kan gue ini spotanitas ya, ketika gue live di Instagram ditanya kok nggak ngundang keluarganya Bibi, adiknya, gue jawab dia minta 30 juta," cerita Nikita Mirzani saat ditemui di kantor Langit Entertainment, Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (8/12).

Menurut Nikita Mirzani banyak netizen yang mengira Langit Entertainment adalah miliknya. Niki menegaskan, dirinya hanya bertindak sebagai host, tidak ikut campur soal pembayaran honor narasumber. 

"Di Langit Entertainment aja gue kerja, gue digaji. Gue tidak pernah yang menyuruh tim ngundang si ini, enggak. Semua bintang tamu itu adalah (urusan) tim. Gue tidak tahu siapa bintang tamunya, dibayar berapa," jelas janda tiga anak itu. 

Nikita Mirzani menganggap permintaan honor tinggi adik Bibi sangat tidak pantas. "Kalau misal keluarganya Bibi, adiknya minta 30 juta itu menurut gues esuatu yang tidak etis, ungkapnya. 

Selain pihak keluarga Bibi, dikatakan Nikita Mirzani, Langit Entertainment juga pernah mengundang Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel. Saat itu Doddy hadir di podcast yang dipandu Celine Evangelista. 

"Pernah (mengundang Doddy Soedrajat), tapi sama Celine bukan gue. Katanya belum siap ketemu gue, ya lebih baik ngomong seperti itu daripada minta-minta 30 juta," kata Nikita Mirzani. 

Pada kesempatan itu, Nikita Mirzani menegaskan bahwa dirinya tidak berpihak pada pihak manapun dalam konflik keluara Bibi dan keluarga Vanessa Angel. "Gue di pihak yang benar, diri gue sendiri," tutup Nikita. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait