Nikita Mirzani Ajak Masyarakat Ikut Tanda Tangan Petisi Boikot Dirinya: Saya Sendiri Sudah Mengisi!  

Indra Kurniawan | 13 Desember 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Petisi boikot Nikita Mirzani yang disebut artis penebar kebencian dan keributan sedang ramai dibicarakan. Dibikin oleh Damai Indonesiaku, petisi tersebut bertujuan agar Nikita diboikot dari Instagram, stasiun tv, dan masyarakat Indonesia. 

Tak seperti artis lain yang merasa heran atas kemunculan petisi boikot mereka, Nikita Mirzani justru sebaliknya. Artis sensasional itu mengajak jutaan pengikut Instagramnya untuk ikut menandatangani petisi. 

"Guys, lagi pada heboh pada bikin petisi boikot Nikita Mirzani. Guys, tenang, saya sudah memboikot diri saya sendiri dan saya sudah mengisi link itu sendiri," kata Nikita Mirzani dikutip dari video di Instagram Stories. 

"Jadi, ramai-ramailah kalian boikot Nikita Mirzani. Semangat!" ia mengajak netizen memboikot dirinya.

Dalam video lain tampak Nikita yang sedang menghadiri sebuah acara dicecar wartawan terkait petisi boikot tersebut. Namun dengan santainya ia menjawab, "Enggak apa-apa, semakin diboikot semakin naik namanya, kan. Enggak mungkin (enggak naik), ini aja diboikot pada datang wartawan. Iya kan?"

Ia menargetkan petisi boikot dirinya harus melebihi 250 juta penduduk Indonesia. "Saya tuh enggak mau cuma 7 ribu, 10 ribu. Enggak mau. Pokoknya harus ratusan juta. Oke?" kata Nikita dalam video lain. 

"Aku tunggu, aku berikan kalian semangat, yuk kita berbondong-bondong boikot Nikita Mirzani. Jangan lupa link petisinya ada di Twitter dan dimana-mana. Aku happy!" lanjutnya dengan wajah semringah.

Pantauan tabloidbiintang.com, hingga pukul 17.05 WIB petisi boikot Nikita Mirzani telah mencapai 134 ribu tanda tangan. Target sementara petisi tersebut adalah 150 ribu tanda tangan dan tampaknya segera tercapai. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait