Nikita Mirzani Sebut Anak Sulungnya Dipacari Keponakan Artis Ternama

RIK | 9 Februari 2022 | 23:00 WIB

Nikita Mirzani menyebut jika putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry sudah memiliki kekasih. Yang mengejutkan, pacar Lolly, sapaan akrab sang anak disebut merupakan keponakan salah satu artis ternama di Indonesia.

Hal itu dikatakan Nikita Mirzani di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/2). Hal itu terbongkar saat Niki menceritakan tentang perkembangan sang anak yang sudah beranjak dewasa.

"Ini anak gua (Lolly) udah mulai pacaran loh, asli. Kemarin di-samperin ama pacarnya waktu panahan, gua ampe syok," kata Nikita Nirzani.

"Gue sampai syok, untung ganteng anaknya. Anaknya ganteng, tumbuh dari kelurga yang bagus juga, keponakannya artis juga," lanjutnya.



Sayang, saat disinggung siapa artis ternama yang keponakannya memacari Lolly, Nikita Mirzani tak membeberkan identitasnya.

Namun begitu, ia paham betul gadis seusia Lolly memang wajar jika sudah mulai menjalin kedekatan dengan pria. Makanya, sejak lama Niki sudah menanamkan nilai-nilai positif pada sang anak agar bisa menjaga diri dalam bergaul.

"Kalau Lolly mungkin udah banyak aku tanamin qoute-qoute, di mana perempuan itu harus menjaga dirinya. Karena Lolly tau Mimi itu menikah dulu baru mempunyai anak, bukan punya anak dulu baru menikah, dia sudah paham itu," tuturnya.

Niki pun mengaku sama sekali tak melarang anaknya dekat dengan pria. Selama masih memberikan pengaruh positif, ia terbuka untuk Lolly menjalani hubungan spesial dengan keponakan artia yang dimaksud.

"Anak-anak zaman sekarang mainnya kayak anak-anak zaman dulu. Kalau anak-anak zaman sekarang semakin ketat kan dia berontak, sama kayak aku. Jadi biarkan saja selama itu masih baik-baik saja, ya enggak apa-apa," pungkas Nikita Mirzani.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait