Doddy Sudrajat Sudah Banyak Uang, Puput Tambah Yakin untuk Cerai!

Ari Kurniawan | 28 Maret 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang gugatan cerai yang dilayangkan Roy Fujiarti alias Puput terhadap Doddy Sudrajat kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (28/3). Doddy lagi-lagi absen di persidangan kai ini. Sidang mediasi pun kembali harus ditunda hingga pekan depan. 

Sementara itu Puput hadir didampingi kuasa hukumnya. Di hadapan wartawan, Puput mengatakan dirinya sudah tak sabar untuk berpisah dari Doddy Sudrajat. 

"Iya, lebih cepat lebih baik," ucap Puput. "Pokoknya pengen cepet-cepet selesai aja," imbuhnya menegaskan. 

Puput mengatakan perselisihannya dengan Doddy Sudrajat sejatinya bukan baru-baru ini terjadi, melainkan sejak beberapa tahun lalu. Puput merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk menggugat cerai. Sebab, kata Puput, Doddy saat ini sudah punya penghasilan sendiri dengan popularitasnya yang semakin naik. 

Ya, keinginan untuk berpisah sudah ada di benak Puput sejak beberapa tahun lalu. Namun, ia masih berabar dan berusaha mempertahankan pernikahannya dengan ayah almarhumah Vanessa Angel itu. 

"dulu kan aku tarik ulur karena masih berfikir dia mau seperti apa, mau bagaimana ketika aku tinggal dan Mayang dulu posisinya masih di bawah umur 17 tahun. Sekarang Mayang  udah dewasa, udah gede, dan sekarang Daddy pun sudah lebih mandiri, sudah banyak uang, dan dia dikelilingi oleh orang orang yang tepat," ungkap Puput. 

"Ya ini saatnya saya jadi lebih legowo, lebih ikhlas. Kalau dulu saya kan sempat mikir nanti kalau saya tinggal gimana. Sampai memikirikan itu," lanjutya. 

Sidang rencananya akan kembali digelar pada 4 April 2022, dengan agenda pengajuan bukti serta saksi. Puput bakal mengajukan dua saksi yang mengetahui apa yang terjadi pada rumah tangganya dengan Doddy Sudrajat. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait