Gugat Cerai Doddy Sudrajat dan Berduaan Bareng Berondong, Klarifikasi Puput

Ari Kurniawan | 29 Maret 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Fujiarti alias Puput melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Doddy Sudrajat, yang tak lain adalah ayah almarhumah Vanessa Angel. Proses perceraian mereka sudah memasuki tahap persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

Di tengah nasib rumah tangga yang tak menentu, Puput digosipkan dekat dengan berondong. Kabar tersebut berembus setelah sebuah akun gosip Instagram mengunggah kebersamaan ibu dua anak itu dengan seorang pria muda di sebuah rumah makan.

Dikonfirmasi soal foto yang beredar, Puput membantah punya hubungan spesial dengan laki-laki selain Doddy Sudrajat.

"Waduh, no comment tuh. Siapa lagi tuh ini cowok itu cowok. Kalau sekadar makan banyak teman-teman cowok, mitra, dan klien, aku bisnis segala macem dan aku juga ditemenin sama bu menajer kemana-mana, jadi nggak sendiri," jelas Puput, saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (28/3).

Lebih lanjut, saat ditanya soal kehadiran orang ketiga di tengah rumah tangganya dengan Doddy Sudrajat, Puput memilih bungkam. 

"Tanya sama Daddy (Doddy Sudrajat) aja ya," bilang Puput. 

Proses sidang perceraian Puput dengan Doddy Sudrajat sendiri kembali harus ditunda. Pasalnya, Doddy selaku tergugat tidak hadir tanpa menyampaikan alasan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait