Puput Sebut Saat Ini Waktu yang Tepat untuk Ceraikan Doddy Sudrajat

Ari Kurniawan | 29 Maret 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masalah demi masalah masih mengelilingi Doddy Sudrajat, ayah almarhumah Vanessa Angel. Di tengah hujatan netizen yang belum juga reda, Doddy harus menghadapi kenyataan digugat cerai oleh istrinya, Roy Fujiarti alias Puput. 

Seperti diketahui, Puput telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Selain gugat cerai, Puput juga mengajukan permohonan hak asuh anak.

Menurut Puput, persoalan rumah tangganya dengan Doddy Sudrajat bukan baru-baru ini saja. Melainkan sudah terjadi sejak beberapa tahun lalu. 

Sebelumnya Puput mengaku masih berusaha untuk memperbaiki hubungan dengan sang suami. Tapi hasilnya nihil. Wanita berhijab itu pun menganggap saat ini sebagai waktu yang tepat untuk meninggalkan Doddy Sudrajat. 

"Aku pikir ini momen yang sangat tepat ya. Dulu kan aku tarik ulur karena masih berpikir dia mau seperti apa, mau bagaimana. Mayang dulu posisinya masih di bawah, di bawah 17 tahun. Sekarang Mayang udah dewasa," jelas Puput. 

Lebih dari itu, Puput menilai Doddy Sudrahat sudah cukup siap untuk ia tinggalkan.

"Sekarang Daddy udah di momen yang tepat. Sudah lebih mandiri, sudah banyak uang, dan dia dikelilingi oleh orang-orang yang tepat ya. Saya jadi lebih legowo, lebih ikhlas. Kalau dulu saya kan sempat mikir, nanti kalau saya tinggal gimana," lanjutnya. 

Seiring persoalannya dengan Haji Faisal, Doddy Sudrajat memang kian dikenal publik. Selain tampil di acara TV, ia juga mendapat undangan tampil di podcast-podcast YouTube milik selebritis.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait