Adik Emil Dardak Meninggal, Pengurus DPW PAN Jawa Timur Ikut Berduka 

Abdul Rahman Syaukani | 13 Desember 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya adik Emil Dardak, Eril Dardak, sudah sampai ke telinga para pengurus PAN khususnya di tingkat DPW Jawa Timur. Mereka turut menyampaikan duka mendalam kepada keluarga yang ditinggal atas tutup usianya Eril Dardak di usia muda pada Rabu (12/12) kemarin.

"Kami secara kelembagaan mengucapkan turut berduka, gitu aja," ucap Maimun, salah satu pengurus DPW PAN Jawa Timur kepada Tabloidbintang.com, Kamis (13/12).

Disinggung soal penyebab kematian Eril adik Emil Dardak, dia mengaku belum mengetahui secara pasti. Maimun tidak berani berspekulasi pembunuhan sebagai penyebab dari meninggalnya Eril Dardak.

"Kalau itu saya belum dapat konfirmasi dari keluarga ya karena memang tidak ada autopsi," ucapnya.

Maimun juga mengaku tidak tahu pasti apakah Eril Dardak sempat sakit sebelum meninggal. "Saya kurang tahu, ya. Kami turut berduka cita," tandasnya.

Eril Dardak, adik dari Emil Dardak diketahui sudah tidak bernyawa di kontrakannya di salah satu daerah di Bandung, Jawa Barat pada Rabu kemarin siang. Saat ditemukan, ada plastik yang menutupi wajah Eril Dardak namun tidak tertutup rapat. Aparat kepolisian tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh Eril Dardak.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait